Donnarumma Bakal Main di San Siro, Ini Tanggapan Mike Maignan

Donnarumma PSG

PSG INDONESIA MEDIA – Penjaga gawang AC Milan Mike Maignan mengharapkan bahwa Gianluigi Donnarumma akan mendapat sorotan dari para pendukung AC Milan di San Siro pada laga Liga Champions, Rabu, 8 November 2023.

Donnarumma akan kembali ke kandang klub tempat dia dibentuk untuk pertama kalinya dengan mengenakan seragam klub lawan.

“Aku tidak tahu bagaimana dia akan disambut. Kita tahu bahwa itu berakhir dengan buruk,” kata Maignan dikutip dari RMC Sport jelang laga AC Milan vs PSG.

Baca juga: Stefano Pioli: PSG Bisa Menyerang Kapan Saja, Hati-hati!

“Kita tahu bahwa para pendukung kita di sini sangat bersemangat, jadi saya pikir dia akan mendapat sambutan yang cukup sulit,” ujar kiper timnas Prancis ini.

Tetapi, Maignan tetap mengakui kehebatan Donnarumma sebagai kiper terbaik.

“Mengenai awal musimnya, dia tetap menjadi kiper papan atas. Dia adalah salah satu yang terbaik saat ini. Dia memiliki awal musim yang bagus. Dia adalah kiper yang bagus, kelas dunia.”

Apa yang terjadi dengan Donnarumma dan San Siro? Donnarumma sebelumnya pernah menjadi kiper utama AC Milan. Namun, kepergiannya ke PSG pada 2 tahun silam membuat pendukung Milan merasa geram.

Donnarumma dianggap sebagai pengkhianat AC Milan. Namun demikian, Donnarumma menunjukkan mentalitasnya sebagai pemain dengan tetap menjadi kiper terbaik di balik seragam PSG.

Baca juga: Mbappe Striker Terbaik, Pengganti Messi dan Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *