Debut Sensasional! Jeka Saragih Menang KO dalam 91 Detik di UFC Vegas 82

Jeka Saragih

PSG INDONESIA MEDIA – Jeka Saragih, petarung asal Indonesia, berhasil meraih kemenangan gemilang dalam debutnya di UFC Vegas 82.

Dalam pertarungan catchweight melawan petarung Brasil, Lucas Alexander, di UFC Apex, Las Vegas, Jeka menunjukkan keberanian dan keterampilan brilian.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (19/11/2023) dini hari WIB, Jeka Saragih hanya memerlukan waktu 91 detik untuk mengakhiri pertarungan dengan kemenangan KO di ronde pertama.

Baca juga: Pablo Correa Kembali Jadi Pelatih Nancy

Sebagai petarung pertama asal Indonesia yang mendapatkan kontrak dari Ultimate Fighting Championship (UFC), Jeka Saragih membuktikan penampilan mengesankan.

Dengan julukan “Si Tendangan Maut,” Jeka menunjukkan keterampilan tendangan kaki mematikan dan keberanian berhadapan dengan Lucas Alexander.

Pertarungan dimulai dengan aksi saling serang, di mana Jeka mengawali dengan tendangan kaki ke arah badan.

Meskipun Lucas membalas dengan sepakan ke arah kaki Jeka, petarung Indonesia itu mampu mengambil kendali dengan serangan agresif.

Saat Lucas mencoba menjauh, Jeka melancarkan serangan pukulan tangan yang menghantam wajah lawan.

Pukulan keras tangan kanan dari Jeka membuat Lucas terjatuh di sudut oktagon, dan pertarungan dihentikan oleh wasit terkenal UFC, Herb Dean.

Sumber: Kompas

Baca juga: Hasil Kualifikasi Euro: Belanda Pastikan Satu Tiket ke Turnamen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *