UPDATE SKOR: Marseille Tuntaskan Laga Lawan AEK Athena dengan Baik

Marseille vs AEK Athena

PSG INDONESIA MEDIA – Olympique de Marseille menang atas AEK Athena dengan skor 2-0 pada laga Liga Eropa, Jumat, 10 November 2023.

Pemain Marseille Leonardo Balerdi usai laga AEK Athen vs Marseille mengatakan kepada RMC Sport bahwa dia sangat menikmati semangat timnya.

Liga Eropa seperti udara segar untuk Marseille. Mereka memang mengalami kesulitan di Ligue 1 Prancis berada di posisi 9 setelah 10 pertandingan.

Baca juga: UPDATE SKOR: RC Lens Akhirnya Terima Kekalahan di UCL

Tetapi mereka berhasil meraih kemenangan kedua berturut-turut di Liga Europa. Setelah memenangkan pertandingan pertama di Velodrome dua minggu lalu (3-1), tim Gennaro Gattuso kali ini berhasil mengalahkan AEK Athena di kandang lawan (2-0).

Gol pertama dilesakkan oleh Chancel Mbemba. Dia mencetak gol dengan sundulan dari sudut yang umpan dari Jonathan Clauss pada menit ke-25.

Kemudian, Ismaila Sarr menyelesaikan kemenangan dengan gol di akhir pertandingan menit ke-90.

“Gol Chancel memberi kami awal yang bagus, kami tahu bahwa kami bisa bermain lebih baik dari mereka, bahwa kami lebih teknis. Kami menghormati mereka sebagai tim besar dan kami berhasil mengamankan hasilnya,” ujar Leonardo Balerdi kepada RMC Sport setelah pertandingan.

Skor akhir Liga Eropa AEK Athena vs Marseille 0-2, 10 November 2023.

Baca juga: UPDATE SKOR: Manchester United Kalah Tragis dari Kopenhagen, Harapan Lolos UCL Pupus?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *