Berita Ligue 1: Le Havre Terkejut Andre Ayew Kartu Merah di Debutnya

Andre Ayew dikeluarkan dari lapangan hanya dua menit.

PSG INDONESIA MEDIA – Andre Ayew dikeluarkan dari lapangan hanya dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam debutnya di Le Havre, Minggu, 26 November 2023.

Andre Ayew pemain sepak bola internasional Ghana melakukan penandatanganan prestisius di Havre dengan tujuan memberikan pengalamannya di klub yang baru naik ke Ligue 1.

Ayew kembali bermain di Liga Prancis dalam pertandingan melawan Nantes malam ini.

Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65 dan mendapatkan kartu merah langsung pada sentuhan pertamanya pada menit ke-67.

Baca juga: Klub Italia Mimpi, Mustahil Transfer Fabian Ruiz dari PSG

Kartu merah cepat

Kartu merah diberikan karena tindakan Ayew dianggap berbahaya, meskipun lebih bersifat ceroboh daripada jahat.

Tindakan kontroversial terjadi saat Ayew meninggalkan kakinya terlalu lama dalam tekel terlambat terhadap pemain Nantes.

Keputusan wasit untuk memberikan kartu merah dikonfirmasi oleh VAR, dan pertandingan Ayew hanya berlangsung selama 2 menit dan 25 detik.

Baca juga: Mbappe, Badge S1, dan Kontroversi: Taktik Hak Siar?

Saat ini, Ayew belum memiliki klub sejak awal musim, dan keputusannya untuk bergabung dengan Havre mengejutkan banyak pihak.

Klub Havre harus menunggu beberapa minggu untuk melihat apakah kontribusi Ayew akan memberikan dampak positif, sementara saat ini dampaknya negatif dengan kartu merah yang sangat cepat diterima oleh Ayew.

Baca juga: Drama Transfer Mbappe: PSG Pasrah, Siapkan Rafael Leao atau Khvicha Kvaratskhelia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *