Kenalkan, Laurent Prud’homme CEO Baru Lyon di Tengah Badai Krisis

Laurent Prud'homme

PSG INDONESIA MEDIA – Pemilik Lyon, John Textor mengonfirmasi kedatangan Laurent Prud’homme sebagai Chief Executive Officer (CEO) Olympique Lyonnais, Sabtu, 18 November 2023.

Pengumuman ini diambil di tengah krisis klub Lyon saat ini.

Dia akan mengelola klub Rhone setiap hari, mengambil alih dari Thierry Sauvage (direktur jenderal yang pensiun) dan Santiago Cucci (CEO sejak Juli).

Baca juga: Suporter Lyon Tolak Tony Parker Jadi Direksi Klub

“Meskipun keputusan akhir tentang ‘urusan sepak bola’ akan jatuh ke tangan saya berkat kontribusi aktifnya, departemen sepak bola Olympique Lyonnais (termasuk pelatih/manajer dan direktur olahraga di masa depan) akan melapor langsung kepada Laurent.”

“Dia akan menjadi perwakilan utama OL untuk otoritas pemerintah, publik, administrasi dan olahraga seperti LFP, UEFA, perwakilan lokal terpilih dan Pemerintah Prancis,” jelas pengusaha Amerika Serikat itu, yang menjelaskan alasan pemilihan mantan CEO L’Équipe Group itu dalam empat poin.

“Dia datang karena ini adalah Lyon“, “dia memiliki banyak pengalaman dalam sepak bola profesional”, “dia adalah seorang profesional media yang berpengalaman” dan dia adalah “CEO yang transformatif”.

Sumber: RMC Sport

Baca juga: PSG Gak Salah Ambil Lee Kang In, Perkembangannya Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *