Prediksi Liga Super Turki: Fatih Karagumruk vs Sivasspor, Kekuatan Seimbang

Fatih Karagumruk

PSG INDONESIA MEDIA – Pertandingan Fatih Karagumruk vs Sivasspor akan berlangsung di Stadion Olimpiyat Ataturk, dalam pertandingan dari pekan ke-12 Liga Super Turki, Sabtu, 11 November 2023.

Catatan pertemuan langsung terbaru mendukung Sivasspor selaku tim tamu. Mereka dalam 7 pertandingan terakhir menang 3, imbang 2, dan kalah 2.

Namun, tuan rumah masih dapat memberikan determinasi dalam pertandingan. Pertemuan terakhir Fatih Karagumruk vs Sivasspor pada tanggal 04-03-2023 berakhir dengan kemenangan Fatih dengan skor 4-3.

Berita Terbaru Fatih Karagumruk

Fatih menyelesaikan musim Superliga terakhir di peringkat ke-7 tanpa berjuang penuh tetapi sedikit di atas ekspektasi.

Mereka tampil lewat serangan partisipasi. Tahun ini, tim mengganti pelatihnya dan kehilangan pencetak gol teratas Mbaye Diagne.

Selain itu, mereka kehilangan sebagian besar nama utama di sektor ofensif dan defensif.

Sejauh ini, mereka mencetak gol kurang dari setengah dari total pertandingan, tetapi mereka belum terkalahkan dalam empat putaran terakhir.

Fatih biasanya bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan fokus sedikit lebih defensif. Gelandang Marcus Rohden mengalami cedera dan akan absen dalam pertandingan ini.

Berita Terbaru Sivasspor

Sivasspor saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Super Turki dengan 14 poin hasil 3 kemenangan, 5 imbang, dan 3 kekalahan.

Pertandingan terakhir, Sivasspor bermain imbang di kandang melawan Adana Demirspor dengan skor 1-1.

Tahun ini, mereka memiliki pelatih baru namun harsu melepas pencetak gol terbaiknya Max Gradel.

Klub biasanya bermain dengan formasi 4-1-4-1 mengorganisir serangan melalui lini tengah. Namun, tim mengalami banyak fluktuasi dan melewati sejumlah rangkaian sulit, tetapi belum terkalahkan selama dua putaran.

Prediksi Skor Fatih Karagumruk vs Sivasspor

Skenario pertandingan ini adalah terciptanya banyak gol. Fatih Karagumruk bermain dalam kondisi terbaiknya.

Mereka sudah meraih sebagian besar kemenangan dan rutin menceak gol . Sementara itu, Sivasspor bermain dalam kondisi terburuknya, tetapi serangannya tetap mencetak gol secara teratur.

Prediksi pertandingan Fatih Karagumruk vs Sivasspor adalah 1-1 bagi kedua tim.

Baca juga: Prediksi Liga Super Turki: Hatay vs Galatasaray, Tim Tamu Lagi Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *