Prediksi Millwall vs Blackburn Rovers, Waspada Trio Cedera The Lions

Joe Costello

PSG INDONESIA MEDIA – Prediksi pertandingan Championship Millwall vs Blackburn Rovers. Masih dalam suasana pasca kepergian manajer jangka panjang, Gary Rowett, Millwall akan kembali ke The Den ketika mereka menjadi tuan rumah untuk Blackburn Rovers, Rabu 24 Oktober 2023.

Manajer sementara Adam Barrett akan terus mengambil alih sementara kendali atas The Lions, yang saat ini berada di posisi 14 dalam tabel Championship setelah 12 putaran pertandingan. 

Blackburn berada di posisi 15 dengan jumlah poin yang sama setelah dua kemenangan beruntun.

Baca juga: Prediksi Laga Swansea City vs Watford: Pertarungan Panas Menanti di South Wales

Mengharapkan Perubahan Blackburn

Adam Barrett, mungkin akan melakukan satu perubahan saat menyambut kedatangan Blackburn dengan memasukkan Billy Mitchell menggantikan Allan Campbell di lini tengah.

The Lions sekali lagi akan tanpa trio cedera, yaitu Kevin Nisbet, Shaun Hutchinson, dan Matija Sarkic.

Jon Dahl Tomasson bisa memberikan kesempatan bermain kepada bintang muda Adam Wharton, mengingat pemain tengah muda ini sudah pulih dari cedera.

Tidak ada perubahan lebih lanjut yang diharapkan dari Blacburn, yang memiliki tiga pemain yang dipastikan absen dalam perjalanan ke London.

Prediksi Skor Millwall vs Blackburn Rovers

Millwall memberikan respons yang baik setelah tertinggal dalam waktu tiga menit melawan Preston pada Sabtu lalu, berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan jarak jauh dari pemain bintang, Zian Flemming. 

Tuan rumah tanpa manajer ini sekarang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan liga, namun hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Blackburn terus menunjukkan pemulihan mereka akhir pekan lalu, mengamankan kemenangan dengan skor rendah yang tidak biasa di kandang melawan tim Cardiff pimpinan Erol Bulut berkat gol dari Joe Rankin-Costello di babak kedua. 

Tim Jon Dahl Tomasson mengikuti empat kekalahan beruntun dengan kemenangan berturut-turut.

Prediksi skor Millwall vs Blackburn Rovers 1-1 hasil imbang kepada kedua tim.

Perkiraan susunan pemain

Millwall: Bialkowski; Harding, Cooper, Wallace; Norton-Cuffy, Saville, De Norre, Bryan; Flemming, Bradshaw, Longman

Blackburn Rovers: Wahlstedt; Hill, Carter, Hyam, Pickering; Tronstad; Brittain, Rankin-Costello, Szmodics, Sigurdsson; Dolan

Baca juga: Mengintip Rencana Belanja PSG di Transfer Berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *