Prediksi Skor AC Milan vs Monza, H2H & Susunan Pemain

Goncalo Ramos

PSG INDONESIA MEDIA – AC Milan akan menghadapi rival regional mereka, Monza, di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu, 17 Desember 2023.

Milan cukup gembira setelah kemenangan melawan Newcastle United. Ini memastikan tempat mereka di babak playoff Liga Europa. Sekaligus juga menjadi penyemangat sebelum menghadapi Monza.

Milan gagal melangkah di Liga Champions. Sekarang mereka tertinggal dalam perebutan gelar Serie A, duduk sembilan poin di belakang Inter Milan.

Manajer Stefano Pioli mendapat kritik karena kekalahan terakhir dalam liga dan gol-gol terlambat yang kebobolan.

Monza, yang bertujuan untuk mengalahkan Milan untuk pertama kalinya sejak promosi, telah menunjukkan ketahanan, hanya kalah dua dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Gol terlambat Dany Mota dalam kemenangan terbaru mereka melawan Genoa menempatkan Monza dengan aman di tengah-tabel saat mereka bersiap menghadapi jadwal akhir tahun yang menantang.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Gol Salto Garnacho Getarkan Everton di Rumah Sendiri

Head to Head

TanggalPertandinganSkorKompetisi
09.08.23Monza vs AC Milan1-2CF
19.02.23Monza vs AC Milan0-1SA
22.10.22AC Milan vs Monza4-1SA
06.09.20AC Milan vs Monza4-1CF
08.10.15Monza vs AC Milan0-3CF

Baca juga: Prediksi Arema vs Persik Kediri – H2H dan Informasi Pertandingan

Berita Tim

Dalam upaya Milan untuk meraih puncak klasemen Serie A, kembalinya Rafael Leao menjadi dorongan penting karena performa tim meningkat saat dia bermain.

Namun, Stefano Pioli menghadapi tantangan di lini belakang, dengan pemain kunci seperti Malick Thiaw dan Simon Kjaer absen.

Skorsing kapten Davide Calabria membuka peluang bagi Alessandro Florenzi untuk tampil. Di lini depan, Olivier Giroud dalam performa yang sangat baik.

Dia diharapkan mengatasi kiper terbaik Serie A, Michele Di Gregorio dari Monza, yang memiliki penyelamatan terbanyak musim ini.

Monza, dipimpin oleh Matteo Pessina dan pemain pinjaman Lorenzo Colombo, memiliki skuad yang hampir lengkap, hanya kehilangan beberapa pemain.

Prediksi Skor Akhir

Milan, yang belum terkalahkan di kandang dalam Serie A, menghadapi potensi tantangan pada hari Minggu melawan Monza, yang didorong oleh usaha di Liga Champions.

Monza, termotivasi untuk menghadapi rival regional mereka, tapi agaknya sulit jika mereka ingin mengakhiri rekor kandang sempurna Milan.

Prediksi skor akhir AC Milan vs Monza adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Maignan; Florenzi, Tomori, Simic, Hernandez; Musah, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Monza: Di Gregorio; D’Ambrosio, Mari, Caldirola; Ciurria, Gagliardini, Pessina, Kyriakopoulos; Colpani, Mota; Colombo

Baca juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Tim Ibu Kota Maju dengan Pasti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *