Hasil La Liga, Real Madrid Kudeta Pemimpin Klasemen

Reak Madrid menang melawan Granada

PSG INDONESIA MEDIA – Real Madrid sekarang memimpin klasemen La Liga Spanyol. Mereka meraih kemenangan 2-0 tanpa kesulitan melawan Granada pada Minggu, 3 Desember 2023 dengan skor 2-0.

Setelah 15 pertandingan di La Liga, Real Madrid akhirnya dapat menyalip Girona yang juga meraih kemenangan melawan Valencia dengan skor 2-1.

Kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi memungkinkan Real Madrid melampaui Girona di peringkat atas klasemen La Liga.

Baca juga: Lucas Hernandez Dianggap Sudah Pas untuk PSG

Sebenarnya, Rela Madrid malam ini sempat menjadi pemimpin sementara dengan selisih tiga poin, namun Girona berhasil comeback cepat melawan Valencia dan mengakhiri pertandingan mereka dengan kemenangan.

Real Madrid dan Girona sekarang sama sama memiliki 38 poin.

Tetapi keunggulan dalam pertemuan langsung berpihak kepada Madrid yang mengalahkan Girona 3-0 pada bulan September lalu.

Baca juga: Hasil Lengkap Ligue 2 Prancis – 3 Desember 2023

Jalannya Pertandingan Madrid vs Granada

Meskipun banyak pemain absen seperti Vinicius, Tchouaméni, Camavinga, dan Modric, Real Madrid tetap efektif dan memastikan kemenangan.

Brahim Diaz mencetak gol pertama dari jarak dekat setelah mendapatkan umpan dari Toni Kroos (menit ke-26, 1-0).

Meskipun awalnya sulit, eks pemain AC Milan tersebut langsung terlibat dalam enam gol selama delapan penampilan terakhirnya (empat gol, dua assist).

Baca juga: Perang Dingin: Presiden Real Madrid Hindari Gesekan dengan PSG

Brahim, pemain Madrid yang paling mencolok, hampir menciptakan gol kedua untuk Jude Bellingham, tetapi penyerang Inggris itu menghadapi kiper lawan sebelum Rodrygo mencetak gol kedua (menit ke-57, 2-0).

Sementara itu, Girona terus menulis sejarah dengan membalikkan keadaan melawan Valencia di kandang sendiri. Dalam enam menit, striker Uruguay Cristhian Stuani mencetak dua gol pada menit ke-82 dan 88.

Klub kecil asal Catalunya ini terus bersaing dengan tim besar Spanyol dan selalu mengintai Real Madrid di posisi kedua dengan 38 poin.

“Ini luar biasa bahwa kami sedang menulis sejarah. Tidak normal memenangkan 12 dari 15 pertandingan,” kata pelatih Girona, Michel, dalam konferensi pers usai laga.

Baca juga: Tenang, Peluang Mbappe Perpanjang Kontrak di PSG Masih Terbuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *