Hasil PD U17: Maroko vs Ekuador, Kontroversi Penalti Naoufel El Hannach

Maroko U17

PSG INDONESIA MEDIA – Maroko U17 kalah dari Ekuador U17 dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan penyisihan grup A Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin, 13 November 2023.

Pemain PSG U19 Naoufel El Hannach menjadi starter dalam laga tersebut.

Namun sayang, upaya menyapu bola yang coba dilakukan Naoufel El Hannach justru mengenai pemain Ekuador, Elkin Ruiz, di dalam kotak.

Baca juga: Ander Herrera Bodo Amat Tidak Dianggap di PSG

Wasit akhirnya menunjuk titik putih meski keputusan tersebut tampak kontroversi mengingat lemahnya sentuhan Naoufel El Hannach kepada lawan.

Michael Bermudez yang menjadi eksekutor berhasil mengkonversi tendangannya menjadi gol pembuka keunggulan Ekuador 1-0 atas Maroko pada menit ke-62.

Maroko sendiri tampak kerepotan untuk merapikan permainan sehingga tidak banyak peluang diciptakan.

Justru memasuki perpanjangan waktu babak kedua, pemain belakang Maroko melakukan kesalahan ketika mengoper bola kepada kiper Benrhozil.

Operan lemah sang pemain membuat Bermudez berhasil mencuri bola dan leluasa untuk melepaskan bola ke gawang untuk menggandakan keungggulan Ekuador.

Skor Maroko U17 vs Ekuador U7 0-2 menutup jalannya pertandingan. Kemenangan ini membuat Ekuador sementara berada di posisi pertama klasemen Grup A dengan 4 poin.

Sementara, Maroko sendiri berada di peringakt dua dengan koleksi 3 poin, menunggu hasil laga Indonesia U17 vs Panama U17.

Baca juga: Thiago Silva: Neymar Sebenarnya Masih Ingin di PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *