Rodrygo Marah Karena Serangan Rasial usai Brazil vs Argentina

Rodrygo Goes

PSG INDONESIA MEDIA – Rodrygo Goes, pemain depan Real Madrid, mengunggah pesan tajam di media sosial setelah partisipasinya dalam jeda internasional bersama tim nasional Brasil.

Usai pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Argentina, Rodrygo menjadi korban serangan rasial di media sosial.

Rodrygo bermain penuh 90 menit dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Brazil vs Argentina yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di Maracanã pada Rabu lalu.

Baca juga:Camavinga Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai 2029

Selama pertandingan, terjadi insiden serius di tribun yang melibatkan Lionel Messi, Rodrigo de Paul, dan Rodrygo terlibat dalam perdebatan dengan keduanya.

Pasca-pertandingan, Rodrygo menjadi korban serangan rasial di media sosial sebagai akibat dari insiden tersebut.

Rodrygo merespons dengan mengunggah pesan di media sosial (X, yang dulunya Twitter) yang mengecam kata-kata kasar dari beberapa pengguna internet.

Dalam pesannya, Rodrygo mengecam perilaku rasial dan menyatakan bahwa media sosialnya dihujani dengan kata-kata kasar.

Baca juga: Ancelotti Makin Pusing, Sekarang Rodrygo Cedera Sepulang dari Brazil

“Para rasis masih bertugas. Jejaring sosial saya telah diserang dengan segala jenis hinaan dan absurditas. Itu ada di sana untuk dilihat semua orang!” tulis Rodrygo di X (dulu Twitter)

Rodrygo menunjukkan ketegasannya dan menyatakan bahwa para rasialis bertindak secara kriminal jika tidak mendapatkan respons yang mereka inginkan.

Vinicius Junior, rekan setim dan sesama negara Rodrygo, memberikan dukungan kuat melalui media sosial dengan menyatakan bahwa mereka tidak akan berhenti melawan tindakan rasial.

Keduanya menegaskan tekad mereka untuk tetap melawan diskriminasi rasial dan menghadapi hujatan dengan keberanian.

Baca juga: Jelang PSG vs AS Monaco: Dembele, Kylian Mbappe, dan Vitinha Favorit Starter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *