Sering Cedera, AS Roma Ogah Beli Permanen Renato Sanches

Renato Sanches

PSG INDONESIA MEDIA – Renato Sanches, mantan pemain PSG, dipinjamkan ke AS Roma pada musim panas lalu dengan opsi pembelian senilai 15 juta euro.

Opini pembelian Renato Sanches bergantung pada jumlah pertandingan yang dimainkan oleh Renato Sanches selama musim berlangsung.

Opsi akan diaktifkan dengan persentase tertentu pertandingan yang telah dimainkan.

Baca juga: Jelang PSG vs AS Monaco: Dembele, Kylian Mbappe, dan Vitinha Favorit Starter

Tapi, sejak awal musim, Renato Sanches mengalami cedera fisik secara berulang.

Itu mempengaruhi partisipasinya dalam pertandingan dan mengurangi kemungkinan PSG untuk mendapatkan jumlah pembelian maksimal, menurut laporan Foot 01.

Kondisi fisik Renato Sanches membuat AS Roma meragukan kontribusinya dan mempertimbangkan untuk mengembalikannya ke PSG sebelum opsi pembelian dapat diaktifkan.

Meskipun PSG masih membayar sebagian dari gaji Renato Sanches, AS Roma tidak lagi berencana untuk menjadikannya transfer permanen.

Baca juga: Jurnalis Spanyol Yakin Mbappe Pindah ke Real Madrid

Kemungkinan kembalinya Renato Sanches ke PSG disebut-sebut, tetapi keputusan ini tidak sesuai rencana Luis Campos dan Luis Enrique.

Renato Sanches, yang telah bermain untuk klub-klub seperti Benfica Lisbon, Bayern Munich, Swansea, Lille, dan PSG, mengalami stagnasi dalam karirnya dan mungkin menjadi pilihan sebagai pemain pengganti di lini tengah PSG jika diperlukan.

Baca juga: Bisakah Kolo Muani Jadi Idola di PSG? Ini Jawaban Jurnalis Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *