Prediksi Eredivisie Ajax vs Volendam, Awal Baru Klub Ibu Kota

Penampilan pemain Ajax Amsterdam

PSG INDONESIA MEDIA – Prediksi pertandingan Eredivisie Liga Belanda Ajax Amsterdam vs FC Volendam, Jumat, 3 November 2023. 

Apa berita terbaru Ajax Amsterdam? John Van’t Schip memulai jabatannya sebagai pelatih kepala sementara Ajax dengan pertandingan Eredivisie melawan FC Volendam di Johan Cruijff

Pria berusia 59 tahun, yang membuat lebih dari 300 penampilan untuk Ajax sebagai pemain antara tahun 1981 dan 1992, kembali ke manajemen hampir dua tahun setelah meninggalkan perannya sebagai manajer tim nasional Yunani.

Bagaimana posisi Ajax Amsterdam di klasemen sekarang? Ajax saat ini berada di posisi terbawah klasemen setelah mengalami awal terburuk mereka di musim kompetisi papan atas, tim tamu hanya terpaut dua poin dan dua tingkat di atas mereka di peringkat ke-16.

Van’t Schip kembali ke ‘klubnya’ Ajax untuk pertama kalinya sejak hanya memimpin satu pertandingan sebagai pelatih sementara pada tahun 2009 ketika mengalahkan FC Twente dengan skor 1-0. 

Baca juga: Martinez: Mbappe Striker Terbaik, Pengganti Messi dan Ronaldo

Asisten pelatih Hedwiges Maduro bertanggung jawab atas dua pertandingan terakhir Ajax di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak 5-2 akhir pekan lalu di PSV Eindhoven – hasil yang membuat juara Belanda 36 kali itu mengalami lima kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 123 pertandingan mereka. sejarah tahun serta memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan.

Bagaimana performa FC Volendam? Volendam hanya bernasib sedikit lebih baik daripada Ajax di Eredivisie sejauh musim ini, tetapi mereka memasuki pertandingan hari Kamis dengan sangat baik setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Selain kekalahan 2-1 di RKC Waalwijk, Volendam meraih tiga poin pertama mereka musim ini dalam kemenangan kandang 1-0 atas Utrecht pada awal Oktober sebelum mengamankan kemenangan kandang 3-1 melawan Excelsior akhir pekan lalu. dari kaki meja.

Prediksi Skor Ajax vs Volendam

Van’t Schip pasti akan membawa semangatnya ke Ajax dengan gaya khasnya, tapi penampilan mereka tidak dapat dijamin sepenuhnya. Performa Volendam semakin membaik belakangan ini.

Kedua tim sama-sama memiliki pertahanan kurang kokoh sepanjang musim ini dan kerap melakukan serangan dalam lima pertemuan terakhir mereka, sehingga gol pastinya akan menjadi fokus utama. Meski begitu, Volendam memiliki kemampuan cukup untuk mempertahankan satu poin dalam pertandingan ini. Prediksi skor Ajax vs Volendam 1-1.

Baca juga: Luis Enrique Berhasil Membentuk PSG Sebagai Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *