Prediksi Atalanta vs Inter Milan: Rekor Clean Sheet Bisa Patah?

Lautaro Martinez

PSG INDONESIA MEDIA – Prediksi laga Serie A Liga Italia Atalanta BC vs Inter Milan, Minggu, 4 November 2023. Inter punya harapan memetik kemenangan keempat berturut-turut. 

Bagaimana kondisi terakhir Atalanta dan Inter Milan? Kedua tim dari Lombardy ini mencatat lima gol dalam kedua pertemuan musim lalu. Namun, kali ini mereka menunjukkan performa pertahanan terbaik di Eropa.

Meskipun Atalanta mengalami tiga kekalahan dalam pertandingan tandang musim ini, mereka berangkat ke Empoli dengan tekad bulat untuk mengamankan poin maksimal. 

Pertandingan di Stadio Castellani pun berjalan sesuai rencana yang diinstruksikan oleh pelatih Gian Piero Gasperini.

Baca juga: Ini Bocoran Jersey ke-4 PSG Musim 2023-2024

Inter masih menunggu kembalinya Marko Arnautovic (cedera paha) dan Juan Cuadrado (Achilles). Mereka belum kembali berlatih penuh.

Simone Inzaghi akan menurunkan tim yang mirip dengan yang dimulai saat melawan Roma terakhir kali.

Apa berita terbaru Atalanta? Saat ini, Atalanta telah menahan gawang mereka tak terbobol sebanyak tujuh kali dari sepuluh pertandingan awal di divisi teratas, dan menduduki posisi keempat dalam klasemen. Mereka unggul satu poin dari juara bertahan Napoli, hanya berada di belakang Milan dan Juventus.

Walau tim Bergamaschi terpaksa bermain imbang melawan Sturm Graz dalam pertandingan terakhir Liga Europa, semangat mereka tetap berkobar untuk melangkah ke babak sistem gugur sebagai pemuncak klasemen di Grup D.

Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan

Tak ada tim yang berhasil mencatatkan clean sheet lebih banyak daripada Inter atau Atalanta dalam lima liga teratas di Eropa musim ini, yaitu masing-masing tujuh kali, sejajar dengan pencapaian Nice dan Juventus. 

Karena itu, pertandingan Atalanta vs Inter Milan berpotensi menjadi duel yang kompleks akhir pekan ini. Keunggulan performa lini serang tim tamu diharapkan dapat membantu mereka menembus pertahanan yang solid dari tuan rumah, serta meraih kemenangan kesembilan dari sebelas pertandingan di kompetisi liga. Prediksi skor Atalanta vs Inter Milan 1-2 untuk kemenangan Nerrazuri.

Baca juga: Prediksi Eredivisie Ajax vs Volendam, Awal Baru Klub Ibu Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *