Prediksi Skor Sivasspor vs Keciorengucu – Piala Turki

Prediksi bola hari dan malam ini

PSG INDONESIA MEDIA – Laga Sivasspor vs Keciorengucu dalam babak 1/16 Final Piala Turki di Stadion Yeni 4 Eylul, Sivas. Pertandingan menentukan tim mana yang melaju ke perempat final.

Sivasspor baru-baru ini mengalami hasil yang bervariasi dengan satu kekalahan, satu hasil imbang, dan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Baca juga: Prediksi Al-Budaiya vs Al Riffa – Bahrain Cup

Meskipun kalah dari Samsunspor 2-0, mereka menunjukkan kemampuan bangkit dengan menang atas Kayserispor dan Istanbulspor AS.

Di sisi lain, Keciorengucu menghadapi beberapa kekalahan, terakhir kalah 2-0 dari Eyupspor. Namun, mereka menunjukkan semangat dengan menang di Piala melawan Musspor.

Sejarah pertemuan Sivasspor vs Keciorengucu di Piala Turki masih belum terjadi. Ini adalah kesempatan unik bagi keduanya untuk menulis kisah persaingan mereka.

Wasit pertandingan ini adalah Guldibi O. (Tur), dan lokasinya di Stadion Yeni 4 Eylül, Sivas, yang dapat menampung 27.532 penonton.

Prediksi skor akhir

Dalam pertandingan sebelumnya, Sivasspor berhasil bermain imbang dengan Galatasaray dan menang melawan Kayserispor.

Keciorengucu menghadapi kesulitan melawan Eyupspor tetapi menunjukkan potensi dengan menang di Piala melawan Musspor.

Saat Piala Turki berlangsung, pertandingan Sivasspor vs. Keciorengucu diharapkan berjalan ketat. Prediksi skor akhir Sivasspor vs. Keciorengucu adalah 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca juga: Luis Enrique Tenang Hadapi Spekulasi Masa Depan Mbappé di PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *