Prediksi Famalicao vs Braga – Liga Portugal, H2H

PSG INDONESIA MEDIA – Liga Portugal akan menyuguhkan pertandingan Famalicao vs Braga pada 19 Januari 2024, pukul 01.45 WIB. Ada ketegangan mengingat dua tim kuat ini bersiap untuk bertarung dalam laga penting.

Famalicao baru saja menang 2-0 melawan Casa Pia datang dengan percaya diri tinggi. Namun, Braga, setelah kalah 0-2 dari FC Porto, bersemangat untuk bangkit kembali.

Performa terbaru kedua tim menambah ketatnya prediksi bola hari ini.

Famalicao memiliki campuran antara kemenangan dan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Sementara Braga mengalami dua kekalahan berturut-turut dari FC Porto dan Benfica.

Head to Head

  • 12.08.23: Braga 1-2 Famalicao
  • 05.02.23: Braga 4-1 Famalicao
  • 13.08.22: Famalicao 0-3 Braga
  • 16.05.22: Famalicao 3-2 Braga
  • 10.01.22: Braga 2-2 Famalicao

Sejarah pertemuan Famalicao dan Braga menceritakan kisah pertarungan yang ketat. Famalicao menang 2-1 dalam pertemuan terakhir, menunjukkan ketidakpastian yang seringkali terjadi.

Prediksi Skor Akhir

Saat prediksi bola hari ini denagn kedua tim bersiap untuk pertarungan, Famalicao diakui kuat di kandang, sedangkan Braga piawai bermain di luar rumah. Bandar judi menawarkan peluang yang seimbang, menjanjikan pengalaman seru bagi penggemar dan penjudi.

Dengan peluit wasit siap berbunyi pada 19 Januari, para penggemar sepakbola akan menyaksikan pertarungan yang bisa memengaruhi jalannya musim Liga Portugal. Prediksi skor akhir Famalicao vs Braga adalah 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *