Prediksi Skor Ukraina vs Makedonia Utara, Keinginan Naik Peringkat

Ukraina

PSG INDONESIA MEDIA – Prediksi Ukraina vs Makedonia utara Grup C kualifikasi Euro 2024, Sabtu, 14 Oktober 2023. Kedua tim saat ini berada dalam persaingan ketat untuk melaju ke turnamen tahun depan.

Tim yang diasuh oleh Sergiy Rebrov baru saja mengalami kekalahan tipis 2-1 dari juara bertahan Italia dalam pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Makedonia Utara dengan mudah mengatasi Malta dengan skor 2-0.

Ukraina berhasil mengakhiri rekor sempurna Inggris dalam kualifikasi Euro dengan bermain imbang 1-1, berkat kontribusi gemilang dari Oleksandr Zinchenko, dihadapan pendukung setia di Stadion Wroclaw.

Namun, di pertandingan berikutnya melawan Italia di kandang lawan, Davide Frattesi dari Inter Milan mencetak dua gol dalam 30 menit pertama. Meskipun Andriy Yarmolenko berhasil memperkecil selisih skor menjelang akhir babak pertama, usaha Ukraina di babak kedua tidak membuahkan hasil.

Meskipun mereka mampu menunjukkan banyak hal positif dalam dua pertandingan melawan finalis Euro 2020.

Mereka hanya mengumpulkan satu poin dari enam poin yang tersedia membuat Ukraina tergeser ke posisi ketiga di klasemen. Ini akan menjadi tahun pertama bagi mereka tanpa berlaga di turnamen besar sejak 2008.

Baca juga: Prediksi Skor Irlandia Utara vs San Marino, Duel Sengit di Windsor Park

Posisi Kritis Ukraina di Grup

Saat ini, Ukraina berada di peringkat ketiga di Grup C dengan tujuh poin, bersama dengan dua tim lainnya.

Mereka unggul atas Makedonia Utara, namun kalah head-to-head dari Italia. Meskipun demikian, Italia memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan tim lainnya di Grup C, sehingga nasib Ukraina tidak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

Meskipun kemenangan tipis 1-0 atas Malta di bulan Juni lalu tidak begitu mengesankan, Ukraina belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan kualifikasi Euro berturut-turut saat bermain di kandang sendiri.

Jika performa mereka di Polandia bulan lalu menjadi acuan, bermain di tanah asing di Praha seharusnya tidak membuat tim Rebrov merasa terintimidasi.

Baca juga: Dembele Kemungkinan Absen Lawan Belanda

Prediksi Skor Akhir Ukraina vs Makedonia

adwal pertandingan penting Oktober mendatang menjadi tak terduga bagi Rebrov dengan absennya penyerang kunci Yarmolenko dan Tsygankov. Namun, Mudryk dan Ruslan Malinovskyi tampil sebagai alternatif yang kompeten untuk tim yang berhasil memberikan perlawanan sengit kepada pemimpin klasemen, Inggris, bulan lalu.

Tim Makedonia Utara pasti memiliki tekad untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya pada bulan Juni.

Namun, kami masih percaya bahwa Ukraina akan tampil sebagai pemenang dalam pertarungan ketat ini dan membuka keunggulan yang nyaman atas Makedonia Utara di Grup C.

Prediksi skor Ukraina vs Makedonia adalah 2-1 untuk keunggulan Ukraina.

Perkiraan line up:

Ukraina

Bushchan; Konoplya, Zabarnyi, Kryvtsov, Mykolenko; Zinchenko, Stepanenko, Sudakov; Malinovskyi, Dovbyk, Mudryk

Makedonia Utara:

Siskovski; Manev, Musliu, Serafimov; Dimoski, Alimi, Ademi, Alioski; Bardhi; Miovski, Elmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *