Mbappe Kembali! Bungkram Kritik Kepadanya

Kylian Mbappe

PSG INDONESIA MEDIA – PSG hanya terpaut satu poin dari Nice di puncak klasemen Ligue 1. Mbappe jadi bintang dengan gol penentu di menit akhir melawan Brest, Kamis 2 November 2023.

Mbappe sering dikritik karena jarang mencetak gol. Tapi dia selalu punya kesempatan buat membuktikan diri. Pada 29 Oktober, dia kembali membuktikannya.

Gol dari Warren Zaire-Emery dan Mbappe memberi PSG posisi unggul, tapi Brest menyamakan kedudukan. Meskipun Brest membuat PSG terkejut dengan gol mereka, Mbappe menjadi penyelamat dengan gol penentu.

Meskipun mendapat ejekan, dia tertawa terakhir dengan mencetak gol penalti di menit ke-89. Meski awalnya digagalkan, ia berhasil mencetak gol kedua.

Baca juga: Jersey PSG Lee Kang In Laku Keras! Kalahkan Penjualan Mbappe

Skor akhir 3-2, dan Mbappe memberikan gol-gol ini untuk para pengkritiknya setelah membungkam mereka.

Ketika digantikan, dia berbicara kepada penonton dan mengingatkan bahwa dia sudah mencetak dua gol. PSG tampil kuat di Ligue 1 setelah kalah dari Nice pada 15 September. Mereka hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen.

Dalam lima pertandingan terakhir, PSG meraih empat kemenangan dan satu hasil seri. Mereka menghadapi ujian dengan baik, termasuk kemenangan 4-0 atas Marseille, 1-3 di Rennes, dan 3-0 atas Strasbourg.

Paris akan berupaya mempertahankan performa unggul mereka melawan Montpellier pada 4 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *