Kualifikasi Euro 2024: Deschamps Kasih Kesempatan Kolo Muani Turun Lawan Yunani

Randal Kolo Muani

PSG INDONESIA MEDIA – Striker PSG dan timnas Prancis Randal Kolo Muani bermain di depan menghadapi Yunani dalam pertandingan Rabu dini hari.

Duduk di bangku cadangan saat melawan Gibraltar pada Minggu dini hari, Randal Kolo Muani menjadi starter menghadapi Yunani.

Pelatih Prancis Didier Deschamps memilih cara ini untuk mengurangi tekanan pada Kolo Muani, mengutip laporan Foot 01.

Dia sedang mengalami krisis kepercayaan diri dan sang pelatih berupaya untuk mencoba membangkitkannya.

Baca juga: Bela Prancis, Titi PSG Oumar Camara Bermain Imbang Lawan Norwegia

Sejak munculnya di level tertinggi bersama Eintracht Frankfurt, semuanya berlangsung dengan cepat bagi Randal Kolo Muani.

Musim luar biasa di Bundesliga, panggilan ke timnas Prancis di Piala Dunia, mencetak gol di babak semifinal Piala Dunia, dan menandatangani kontrak dengan PSG senilai hampir 100 juta Euro.

Tetapi, mantan penyerang Nantes ini kesulitan mencerna semua peristiwa ini yang terjadi dalam waktu hanya dua belas bulan.

Kolo Muani selebrasi
Striker Kolo Muani, striker Paris Saint Germain, merayakan gol.

Dipromosikan menjadi pemain inti di posisi penyerang tengah Prancis setelah Piala Dunia di Qatar, Randal Kolo Muani belum mampu menghadapi status barunya dengan performa yang sulit.

Pada pertemuan terakhir pada bulan Oktober, Kolo Muani tidak berhasil mencetak gol meskipun dimainkan sebagai starter melawan Belanda di Johan Cruyff Arena.

Baca juga: PSG Tak Mau Buru-Buru Mainkan Zaire Emery yang Pemulihan Cedera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *