Daftar Pemain Cedera Jelang PSG vs AS Monaco, Marquinhos dan Zaire Emery Dipastikan Absen

Konpers Luis Enrique

PSG INDONESIA MEDIA – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi AS Monaco dalam pertandingan pembuka pekan ke-13 Ligue 1, Sabtu, 25 November 2023.

PSG akan kehilangan Marquinhos dan Warren Zaïre-Emery dalam laga PSG vs AS Monaco.

Marquinhos mengalami cedera hamstring kanan saat membela timnas Brazil melawan Argentina.

Warren Zaïre-Emery, pemain muda Prancis berusia 17 tahun, mengalami entorse pergelangan kaki kanan saat debut bersama timnas Prancis melawan Gibraltar dan akan absen beberapa minggu.

Baca juga: Kalah Lagi, Analisa Pelatih: PSG Wanita Banyak Buat Kesalahan

Zaire Emery tidak akan kembali bermain hingga akhir tahun 2023.

Luis Enrique, manajer PSG, mengakui pentingnya Marquinhos dan Zaïre-Emery, yang absen dalam pertandingan PSG vs AS Monaco.

Luis Enrique juga mengumumkan bahwa Presnel Kimpembe telah kembali berlatih bersama tim. Dia sebelumnya absen sejak Februari karena cedera tendon Achilles

Enrique menggambarkan Kimpembe sebagai pemain berkelas tinggi dan menyatakan kegembiraannya atas kemungkinan kembalinya sang pemain ke dalam skuat PSG.

“Saya sudah mengenalnya sebelumnya, setelah bermain melawannya,” kata Luis Enrique dalam konferensi pers jelang laga PSG vs AS Monaco.

“Dia jelas merupakan pemain berlevel tinggi. Tapi sekarang saya tidak sabar menunggu dia kembali ke grup.”

Meskipun senang dengan kemungkinan kembalinya Kimpembe, Enrique menekankan bahwa keputusan kapan sang pemain kembali ke lapangan akan ditentukan oleh para dokter dan harus mengikuti proses pemulihan yang tepat.

Baca juga: Inovasi Baru! Mbappe Akan Pakai Lencana Top Skor Ligue 1 Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *