Kalah Lagi, Analisa Pelatih: PSG Wanita Banyak Buat Kesalahan

Laga PSG vs Bayern Munchen Wanita

PSG INDONESIA MEDIA – PSG wanita mengalami kekalahan lagi, kali ini dari Bayern Munich (0-1), dalam UEFA Women’s Champions League, Jumat, 24 November 2023.

Tim Paris Saint-Germain (PSG) saat ini menghadapi kesulitan di fase grup UEFA Women’s Champions League, kalah dua kali dari Ajax Amsterdam (2-0) dan Bayern Munich (0-1).

Untuk melaju ke perempat final, PSG harus meraih kemenangan dalam pertandingan sisa, terutama dalam duel ganda melawan AS Roma pada 14 dan 20 Desember.

Baca juga: Bisakah Kolo Muani Jadi Idola di PSG? Ini Jawaban Jurnalis Prancis

Pemain Kurang Dalam Membuat Keputusan

Setelah kekalahan terbaru, pelatih PSG, Jocelyn Prêcheur, menilai positif semangat perjuangan para pemainnya meskipun mengakui kekurangan dalam keputusan dan kesegaran di akhir pertandingan.

Meskipun permainan PSG terlihat lebih baik di babak kedua, kekurangan ketajaman dan ketepatan akhir menyebabkan tim kesulitan menciptakan peluang dan meraih gol.

“Kami melakukan banyak hal di babak kedua, namun kami kembali melakukan kesalahan.”

“Kami tidak melakukan tindakan kami.”

“Saya tidak tahu apakah ini merupakan kekhawatiran tetapi pengamatannya sangat negatif,” kata Jocelyn Prêcheur di PSG TV.

Jocelyn Prêcheur mencatat kekecewaannya terhadap gol yang dicetak oleh lawan melalui tendangan sepak pojok, menyatakan bahwa ini merupakan kegagalan besar dalam perencanaan tim.

Baca juga: Jika Mbappe Cabut, PSG Siap Ambil Khvicha Kvaratskhelia

PSG Wanita Masih Ada Kesempatan

Pelatih menekankan bahwa tim PSG harus meraih sebanyak mungkin poin dalam pertandingan ganda melawan Roma untuk tetap berada dalam persaingan.

Meskipun situasinya sulit, Prêcheur menyatakan bahwa tim masih “berada di jalur” dan memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya jika mampu meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Analisa Yunani vs Prancis, Kolo Muani Kembali Percaya Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *