Nordi Mukiele Siap Tinggalkan PSG, Menuju Bayern Munich?

Goncalo Ramos Mukiele Mbappe

PSG INDONESIA MEDIA, 13 JANUARI 2024 – Paris Saint-Germain (PSG) dihadapkan pada kemungkinan kepergian Nordi Mukiele, bek tengah/bek sayap pada bursa transfer musim dingin 2024.

Kontrak Mukiele masih berlaku hingga Juni 2027. Namun peluang kepindahannya semakin terbuka, terutama ke arah Bayern Munich.

Berdasarkan informasi dari Djamel di X, Mukiele saat ini cenderung bergabung dengan Bayern Munich. Pemain mulai mempertimbangkan serius kepergian. Ia tidak puas dengan waktu bermainnya.

“Dia ingin bergabung dengan Bayern dan merasa tidak dihargai sepenuhnya di bawah Lucho, yang sering memilih opsi lain seperti Soler atau Warren,” tulis Djamel.

Baca juga: Rekor Baru Mbappe di PSG, Pencetak Gok Terbanyak Coupe de France

Pelatih Luis Enrique juga nampaknya belum sepenuhnya yakin dengan kemampuan Mukiele. Baik dari segi permainan maupun aspek di luar lapangan.

Penasehat PSG, Luis Campos pun aktif mencari pengganti untuk mengantisipasi potensi kepergian Mukiele. PSG tengah mengeksplorasi beberapa opsi untuk menghadapi situasi ini.

Kondisi semakin kompleks. Lambannya proses negosiasi antara PSG dan Bayern Munich terkait Mukiele. Seiring berita ini berkembang, terungkap Bayern Munich juga mempertimbangkan pemain Galatasaray, Sacha Boey.

Florian Plettenberg, jurnalis Sky Sports, mengungkapkan Bayern Munich mungkin akan mencapai kesepakatan dengan bek kanan berusia 23 tahun itu.

Meski begitu, PSG terus berusaha mempertahankan Mukiele. Tapi akan menghadapi persaingan yang ketat dengan Bayern Munich. Proses negosiasi masih berlangsung. PSG harus mencari solusi terbaik untuk menghadapi situasi ini.

Baca juga: PSG Lumat US Revel, Hattrick Mbappe di Coupe de France 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *