Skriniar: Fans Inter Akan Senang PSG Menang Lawan AC Milan

Bek PSG, Milan Skriniar.

PSG INDONESIA MEDIA – Bek Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, menunjukkan kesetiaannya kepada Inter jelang pertandingan Liga Champions dengan AC Milan pada Rabu nanti, 8 November 2023.

Dalam konferensi pers jelang laga AC Milan vs PSG, bek tengah asal Slovakia yang meninggalkan Inter pada musim panas untuk bergabung dengan PSG, ditanya apakah ia telah mendengar kabar dari Inter jelang pertandingan ini.

Ia menekankan bahwa tidak ada pemain yang memberitahunya bahwa ia harus mengalahkan Milan, tetapi ia tahu bahwa para penggemar Inter Milan pasti akan senang jika PSG menang di San Siro.

Baca juga: Mbappe Kembali! Bungkram Kritik Kepadanya

“Derby di sini selalu istimewa. Saya sering mendengar dari mantan rekan setim saya, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Tidak ada yang bertanya ini kepada saya, tetapi bagi penggemar Inter, selalu menyenangkan ketika Milan kalah,” ujar Skriniar dikutip dari Sempre Milan

Salah satu poin pembicaraan besar adalah bahwa Gianluigi Donnarumma akan kembali ke San Siro untuk menghadapi mantan timnya, dan Skriniar sangat menyadari atmosfer yang bisa diciptakan di stadion dalam situasi seperti ini.

“Saya tahu dengan baik bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit, karena saya bermain selama enam tahun untuk Inter: saya tahu bagaimana menghadapi stadion ini sebagai lawan. Kami harus tetap fokus dan melakukan hal-hal kami. Jika kita melakukannya, kita bisa mendapatkan hasil,” ujar Skriniar.

“Ketika Anda bermain di kandang dan penggemar mendorong Anda, itu bisa mempengaruhi . Hal yang sama akan terjadi besok: Milan akan memiliki seluruh stadion yang akan mendorong mereka maju. Kami juga ingin mencapai hasil bagus saat bermain di luar kandang.”

Baca juga: Luis Enrique Berbicara Tentang Peluang Menang PSG atas AC Milan

Skriniar juga mengakui bahwa Milan sedang mengalami penurunan performa, tetapi ia tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan Liga Champions yang sangat sulit.

“Ini akan menjadi pertandingan istimewa. Besok kami akan dihadapi oleh pertandingan sulit, berbeda dari pertemuan pertama. Milan mengalami sedikit kesulitan tetapi ketika Anda berada dalam periode seperti ini, Anda bisa mengeluarkan yang terbaik.”

“Mereka memiliki kualitas dan pemain yang hebat, kita harus berhati-hati. Saya tidak mengatakan kami bisa mengunci grup besok, tetapi kami akan mengembangkan grup sesuai dengan keinginan kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *